Jumat, 19 Agustus 2011

resume of 19th August 2011

Biasa pagi-pagi buta tadi saya kembali berangkat ke kampus untuk melaksanakan kegiatan OKK, perasaan saya sudah mulai tidak enak hmm...ternyata topi ketinggalan, tapi dony dewa penyelamat dia membawa topi 8 buah jadi gak tegang lagi deh, tapi miris kan kenyataannya, setelah itu akhirnya terjawab sudah kegelisahan saya, ternyata saya dan teman teman belum lengkap atribut, padahal hanya PIN, tapi setelah itu kami d hukum, dan lagi lagi rambut saya di potong oleh teman se angkatan saya sendiri, karena di suruh oleh senior, belum berhenti sampai di situ, kami yang di hukum hampir setengah dari angkatan kami, maju ke dekat tiang bendera, kakak-kakak KS pun juga ikut di hukum push-up 500 kali karena kesalahan KY, maaf ya kak ochie, kami menyesal dengan kejadian itu.

Setelah hukuman itu kami semua di arak ke lantai 9 STIKOM Surabaya untuk membuat mading, di situ sangat menyenang kan, karena suasananya lebih santai dari hari hari sebelumnya, bermain dengan cat air dan menuangkan apresiasi kami terhadap OKK kepada mading tersebut, dan hasilnya abstrak. Acara mading selesai, kami di kumpulkan jadi satu oleh panitia dengan 3KS berbeda untuk membahas acara hari selasa, dan keputusannya kami memutuskan untuk menampilkan musik perkusi, banyak seh idenya ada akapela, pantomim, drama, komedi dan banyak lainnya, setelah ini acara kerohanian (sholat jumat dulu) di lanjut dengan ISOH, lalu kami d arahkan ke fakultas masing masing, di sana sangat menyenangkan, karena orang-orang DKV gokil-gokil abis deh, mreka juga bisa membawa suasana sehingga kami dapat tertawa, di situ kami juga di beritau pengarahan-pengarahan tentang jurusan, setelah dari lantai 7 (studio MM dan DKV maksudnya), kami ke lantai 9 lagi untuk evaluasi kegiatan OKK, hmm......tak diduga deh ternyata saya dinobatkan "SEBAGAI KOLEGA YUNIOR TUGAS TERBAEK" dapet flash disk 8Gb rekk asyeekk....!
terus dapat tugas lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar